Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Sambut HUT Kemerdekan RI, Dandim 0104/Atim Kunjungi Veteran di Rumah Sakit

Samudra News. com  | Langsa - Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol, mengunjungi veteran yakni Bapak M. Nasir Al...


SamudraNews.com | Langsa - Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol, mengunjungi veteran yakni Bapak M. Nasir Ali yang sedang sakit pada momen HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77, yang berada di RSUD Langsa, tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Jum'at (18-08-2022).

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Agus Al Fauzi mengungkapkan, bahwa kegiatan itu selain menjenguk Bapak M.Nasir Ali sekaligur silaturahmi kepada Veteran yang merupakan rangkaian menyambut HUT RI Ke-77 tahun 2022. Ini merupakan momentum berharga untuk lebih menghargai jasa-jasa para veteran dan tokoh pejuang kemerdekaan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud syukur yang ingin dihaturkan oleh jajaran Kodim 0104/Atim.

“Keberadaan para pejuang veteran di tengah-tengah generasi penerus bangsa ini akan menjadi spirit bagi kami, sekaligus motivasi dalam mengisi Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke 77,” ungkap Dandim kepada awak media.

Selain itu, menurut Dandim, dalam merebut kemerdekaan bangsa, para pahlawan dan pejuang bangsa telah mengalami masa perjuangan yang jauh lebih sulit dari apa yang terjadi saat ini.

“Sebagai Bangsa yang besar kita tidak boleh melupakan jasa para pejuang yang telah merebut serta mempertahankan kemerdekaan. Sudah selayaknya kita wajib memberikan penghormatan atas jasa-jasa para pejuang perintis kemerdekaan bangsa Indonesia,” katanya.

Lebih jauh, Letkol Agus Al Fauzi mengharapkan, bahwa perjuangan para veteran tersebut dapat menjadi motivasi bagi masyarakat agar lebih bersemangat dan tegar dalam menghadapi situasi apapun. “Untuk itu saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejuang veteran, yang telah berjuang mengorbankan harta, jiwa dan raga dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan NKRI,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada kesempatan silaturrahmi menjelang HUT ke-77 RI ini, Dandim 0104/Atim didampingi Pasiops, Kapten Inf Ahmad Suheri, Pasipers, Kapten Inf Razak, dan Danramil 02/Langsa Kota, Kapten Inf Sukamto, memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada veteran. (Ihy)

Tidak ada komentar