Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Jaga Kebugaran Badan, Prajurit dan Persit KCK Cab. XXI Laksanakan Senam Aerobik Bersama Sekaligus Menyambut HUT TNI Ke-77

Samudra News. com  |  Langsa - Guna menjaga kebugaran badan baik personel Kodim 0104/Aceh Timur maupun anggota Persatuan Istri Prajurit (Pe...


SamudraNews.com | Langsa - Guna menjaga kebugaran badan baik personel Kodim 0104/Aceh Timur maupun anggota Persatuan Istri Prajurit (Persit) Cabang XXI Dim 0104 Atim Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, laksanakan olahraga senam aerobik bersama, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke-77 tahun 2022.

Dimana kegiatan olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol dan Ketua Persit KCK Cab.XXI Ny. Nita Agus Al Fauzi ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim, tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Jumat (23-09-2022).

Hal ini merupakan cara tersendiri guna pentingnya menjaga kesehatan para Prajurit dan Persit. Disamping itu juga menjalin hubungan silaturrahmi antar anggota.

Diiringi musik aerobik dan didampingi oleh Instruktur senam membuat gerakan-gerakan senam yang diikuti dengan penuh semangat dan gembira.

Dandim 0104/Atim yang dikonfirmasi awak media menyampaikan, bahwa kegiatan senam kebugaran ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan menyambut dan memeriahkan HUT TNI ke-77 tahun 2022. Dimana kegiatan olahraga ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga.

" Juga untuk meningkatkan kondisi fisik, menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan, kebugaran serta sebagai ajang silaturahmi antara Prajurit TNI dan Persit," jelasnya.

Dengan demikian, lanjut Dandim lagi stamina akan terjaga sehingga jasmani tetap sehat dan dapat menjalankan aktivitas keseharian akan lancar dan dapat mendukung tugas pokok kedepan," pungkasnya.(Ihy)

Tidak ada komentar