Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Pengalihan Pengaspalan Jalan ke Alur Nyamuk Tidak Sesuai DPA, "Anggota Dewan Kecewa"

Samudra News. com  | Aceh Timur-Aceh, Pengalihan Pekerjaan jalan ke Gampong Alue Nyamuk Kecamatan Birem Bayeun, Kabuoaten Aceh Timur tidak s...


SamudraNews.com | Aceh Timur-Aceh, Pengalihan Pekerjaan jalan ke Gampong Alue Nyamuk Kecamatan Birem Bayeun, Kabuoaten Aceh Timur tidak sesuai DPA, judul dalam DPA Pengaspalan jalan serta talud Alur Teh dan Alur Jembatan, haltersebut di lontarkan anggota DPRK Aceh Timur dari Partai PA Junaidi (Ateng red).

"Sebagai anggota Dewan saya sangat mendukung pekerjaan di kecamatan Birem Bayeun atau di Aceh Timur, namun semua itu harus sesuai DPA, tidak asal hantam kromo saja" ujarnya yang juga ketua Fraksi PA itu.

Lanjutnya, Didalam DPA tidak ada judul pekerjaan Pengaspalan jalan Alue Nyamuk, yang ada Pengaspalan jalan dan Talud Alur Teh - Paya Tampah, angaran  DAK 2022, jika di alihkan pekerjaan nya atomatis DPA nya di rubah dan jika DPA sudah di Rubah mengapa tidak di ajukan ke Dewan" ujar Ateng.

Lanjut nya, kita berharap Dinas terkait harus benar benar menjalankan pungsi dengan baik, jangan ada muatan politis di dalam nya.

" Untuk itu, Kami selaku anggota DPRK Aceh Timur  selaku tim pengawasan mengharapkan semu pekerjaan di kerjakan sesui aturan bukan sesuai kemauan" tegas nya.

Informasi yang di himpun media ini dugaan pengalihan pekerjaan pengaspalan jalan ke Alur Nyamuk sempat di kerjakan namun sempat di hentilan, tentunya hal ini memicu kemarahan warga Alur Teh dan Paya Tampah.

Bakan Kabid Bina Marga Aceh Timur Jamal yang di hubungi media ini merizek setiap panggilan masuk, dan di hubungi via WhatsApp nya hanya di baca dan tidak mau membalas, kemudian pada Rabu (21/9/2022) media ini menyambagi kantor PUPR Aceh Timur namun Kabid Bina Marga dan PPTK tidak ada di kantor. 

Salah seorang pegawai PUPR yang di jumpai media ini mengatakan " mungkin siang pak Kabid Masuk" kebudian sekira pukul 11 wib media ini kembali ke kantor PUPR Aceh Timur namun ruangan kabid Bina Marga tetap kosong.

Kami berharap Pj Bupati Aceh Timur segera menuntaskan persoaalan ini, dan jika di temukan ada indikaaih politik dalam menempatkan pekerjaan agar segera menindak tegas siapa saja yang terlibat di dalam nya.

| Roby Sinaga

Tidak ada komentar