Pj Bupati Aceh Timur Tinjau Budidaya Tambak Udang

0

SamudraNews.com | Aceh Timur, Aceh, Bj.Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi meninjau budidaya udang secara intensif di Desa Matang Neuhen, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, Kamis (22/09/2022). 

Diketahui tambak budidaya udang vaname di Kecamatan Nurussalam itu merupakan milik swasta, yang dikembangkan oleh mantan Bupati Aceh Timur, H Hasballlah Bin HM Thaib SH kala itu. Semua itu dilakukan demi meningkatkan perekonomian masyarakat .

Kepda awak media , Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi, mengatakan bahwa,  program ini sangat baik sehingga harus didukung karena tujuan budidaya udang Vaname ini untuk mensejahterakan masyarakat.

"Kita Optimis program budidaya udang vaname akan berjalan sesuai harapan jika kita semua melaksanakan kan nya sepenuh hati, meskipun baru tahap percobaan namun kita harus yakin bahwa usaha ini akan berhasil" ujar pj Bupati Aceh Timur.

| Herdian

 Lanjut Pj Bupati, Kerberhasilan ini nanti nya dapat di jadikan contoh olah daerah lain bahwa budidaya udang Vaname menjanjikan dan mampu meningkatkan perekonomian Masyarakat.

Usai meninjau budidaya tambak udang,. Pj Bupati dan rombongan bertolak  menyantuni anak yatim, anak menderita stunting, dan ibu hamil.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)