Danramil Idi Tunong Dampingi Penyaluran Bantuan Hanpangan Desa Seuneubok Buloh

0

SamudraNews.com |Aceh Timur - Danramil 17/Idi Tunong Kapten Inf Edy Chandra bersama Muspika hadiri penyaluran bantuan Ketahanan Pangan (Hanpangan) kepada 90 KK warga Desa Seuneubok Buloh, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (25/10/2022).

Bantuan ketahanan yang diserahkan tersebut berupa bibit padi, pupuk dan racun hama padi yang diserahkan secara simbolis kepada warga di Desa Seuneubok Buloh.

Menurut Danramil, bantuan tersebut diberikan untuk membantu perekonomian masyarakat dan upaya ketahanan pangan dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Sekitar 90 keluarga penerima manfaat mendapat penyaluran bantuan Ketahanan Pangan yang di anggarkan melalui ADD tahun 2022 pemerintah Desa Seuneubok Buloh", ujar Danramil.

Kita sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah Gampong Seuneubok Buloh semoga dengan adanya bantuan ketahanan pangan ini dapat meningkatkan hasil produksi pangan serta terwujudnya ketahanan pangan yang telah di programkan oleh pemerintah.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)