Geger !!! Oknum Anggota DPRK Aceh Timur Ditangkap Polisi" Kapolres Aceh Utara Membenarkan"

0

Kapolres Aceh Utara AKBPRiza Faisal S.I.K (foto Net)

SamudraNews.com | Aceh Utara-Aceh,
Dikabarkan Satresnarkoba Polres Aceh Utara menangkap salah seorang Anggota DPRK Langsa diduga terlibat kasus Narkotika.

Informasi yang berkembang luas di grup WhatsApp bahwa Anggota Dewan tersebut ditangkap bersama salah satu tersangka lainnya yang berinisial S alias NS di kawasan Paya Demam Sa Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur pada Rabu 5 Oktober 2022 malam.

MA alias M juga merupakan mantan Ketua DPRK Aceh Timur periode 2014-2019 yang kini masih tercatat sebagai anggota DPRK Aktif dari salah satu yang terpilih pada Pileg Periode 2019-2024.

Sementara S yang merupakan sopir Dump Truck yang juga wirausaha bahkan sangat aktif di media sosial.

Informasi yang diperoleh dari sumber terpercaya menyebutkan penangkapan oknum Anggota DPRK Aceh Timur itu terkait penyalahgunaan dan peredaran narkotika yang tengah dilakukan upaya pengembangan oleh pihak Satresnarkoba Polres Aceh Utara.

Informasi yang diperoleh Lintasnasional.com pada Kamis 6 Oktober 2022 keduanya masih dalam penanganan interogasi dan pengembangan lanjutan oleh pihak Satresnarkoba Aceh Utara, bahkan kabarnya oknum Anggota DPRK Aceh Timur itu telah dilakukan tes urine dan dinyatakan positif.

Dengan di ringkusnya oknumanggota DPRK Aceh Timur tersebut telah mencoreng nama baik wakil rakyat yang terhormat itu.

Saat di konfirmasi media ini Jumat (7/10/2022) Kapolres Aceh Utara  AKBP Riza Faisal S.I.K via WhatsApp nya membenarkan ada nya pengakapan oknum DPRKA Aceh Timur.

"Wa alaikum salam bang, mohon maaf slow respon karena kemaren seharian dari pagi sampai malam tangani musibah banjir. Info tersebut betul bang. Berdasarkan hasil pemeriksaan awal & juga hasil assesment terpadu merujuk kepada aturan aturan yang ada.Dan kedua pelaku tesebut tadi malam sudah dijemput oleh lembaga rehabilitasi SIRAH Banda Aceh untuk dilakukan rehabilitasi" ujar Kapolres Aceh Utara.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)