Santri Yapila Tahfiz Qur'an: 30 Juzz Saat ini Berseragam TNI

0
Santri Yapila Tahfiz Qur'an: 30 Juzz Saat ini Berseragam TNI
Prada Afdul Rauf

SamudraNews.com | Langsa -Aceh, Langkah, Rezeki, Pertemuam, Maut Hamya sepenuhnya kuasa ALLH Tuhan yang maha Esa, tak seorang manusia pun yang dapat menentukan nya, namun sebagai hambanya kita wajib berusaha dan bersyukur atas apa yang kita peroleh selama ini.

Seperti hal nya Abdul Rauf Santri Yayasan Pendidikan Islam Langsa (Yapila) yang Tahfiz Qur'an: 30 Juzz saat ini lulus menjadi anggota TNI dan berpangkat Prajurid Dua (Prada).

Informasi yang dihimpun media ini (7/10/2022)
Pelantikan Prada Afdul Rauf dilaksanakan di
lapangan Chandradimuka Rindam Jaya, Jln Raya Condet , Pasar Rebo, Jakarta Timur. Selasa (27/09/2022) yang lalu.

Sementra itu Wakil ketua  Yayasan Yapila Muhammad Maulana Haritmi pada media ini mengatakan bahwa, apa yamg di raih oleh Santri kita Aldul Rauf hendaknya menjdi pemicu semngat belajar kepada seluruh santri/i Yapila yang ada saat ini.

"Yakin lah usaha dan kemauan yang kuat tidak akan pernah menghianati hasil" ujarnya 

Lanjutnya, dengan menuntut ilmu di dayah bukan berarti kita hanya mengejar ahirat saja, seperti hadis di bawah ini: 
. مَنْ أَرَادَ الدُّنْيَا فَعَلَيْهِ بِاْلعِلْمِ، وَمَنْ أَرَادَ الآخِرَهَ فَعَلَيْهِ بِالْعِلْمِ، وَمَنْ أَرَادَهُمَا فَعَلَيْهِ باِلعِلْمِ

Artinya: "Barangsiapa yang hendak menginginkan dunia, maka hendaklah ia menguasai ilmu. Barangsiapa menginginkan akhirat hendaklah ia menguasai ilmu, dan barangsiapa yang menginginkan keduanya (dunia dan akhirat) hendaklah ia menguasai ilmu," (HR Ahmad).

"Apa yang di raih oleh santri YAPILA Abdul Rauf Hafizh Qur'an 30 juz sebagai bukti bahwa ALLAH membuka kan pintu kemudahan bagia siapa saja yang mampu Hafizh Qur'an, semoga para santri di manapun berada kusus nya santri YAPILA terus lah berlatih agar mampu meraih apa yang di cita citakan, Hanya  ALLH Tuhan yang maha Esa yang tidak pernah mengingkari janji nya pada hamba nya yang bertakwa" tutup nya.

| Red

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)