Sambang Warga, Ini Yang Disampaikan Kanit Binmas Polsek Idi Tunong

0

SamudraNews.com | Kanit Binmas Polsek Idi Tunong Bripka Yusnadi turun ke desa dalam rangka menjalin silaturahmi serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.
Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melalui Kapolsek Idi Tunong Ipda Iswahyudi, A.Md.,S.Psi mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan.

Selain itu menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Bhabinkamtibmas atau perangkat desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian, ujar Ipda Iswahyudi, Jum’at, (07/10/2022).
Dalam sambangnya, Bripka Yusnaidi menghimbau kepada masyarakat yang vaksinasinya belum lengkap agar segera vaksin dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 selain itu masyarakat agar menjaga hewan ternaknya agar tida terjangkit  penyakit mulut dan kuku juga selalu waspada terhadap cuaca ekstrim saat ini. (I-oNe).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)