Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Program Jumat Berkah, Polsek Banda Alam Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Samudra News. com  | Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Banda Alam terus mela...

SamudraNews.com | Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Banda Alam terus melaksanakan kegiatan rutin Program Jum’at Berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.
Kali ini Program Jum’at Berkah Polsek Banda Alam menyerahkan bantuan kepada Abu Bakar, (37 Tahun) warga Dusun Keude, Desa Panton Rayeuk M.

 “Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M., Jum’at, (07/10/2022).

Menurutnya, Program Jum’at Berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota. (I-oNe).

Tidak ada komentar