Cepat, Unit Laka Lantas Polres Aceh Timur Ungkap Kasus Tabrak Lari di Bagok

0

Cepat, Unit Laka Lantas Polres Aceh Timur Ungkap Kasus Tabrak Lari di Bagok
SamudraNews.com | Aceh Timur, Aceh-Unit Laka Satlantas Polres Aceh Timur berhasil mengungkap kasus tabrak lari yang terjadi di jalan lintas Banda Aceh-Medan, kawasan Blang Bugeng, Kecamatan Nurussalam (Bagok), yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor.
Daini Abdullah (55) petani, warga Desa Alue Patong, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, pengendara sepeda motor Honda CRF warna hitam tanpa Nomor  Polisi meninggal dunia dalam peristiwa tabrak lari dengan satu unit mobil dump truk, pada hari Rabu (16/11/2022) sekira pukul 17.40 WIB. 
Kapolres Aceh Timur, AKBP Andi Rahmansyah, SIK, Sabtu, (26/11/2022) mengatakan
peristiwa laka lantas tersebut berawal, saat Daini Abdullah dengan sepeda motornya melaju dari arah timur (Medan menuju arah Banda Aceh) yang melaju tepat di depan mobil Mitsubshi dump truck warna kuning yang belum di ketahui identitasnya saat itu.
Setibanya di lokasi kejadian, Daini Abdullah tiba-tiba berbelok ke kanan jalan dengan tujuan hendak memasuki lorong, yang mana pada saat bersamaan dari arah belakang mobil dump truk yang jaraknya sudah sangat dekat dan sempat menghindar membanting setir ke kanan. Namun tetap menabrak sepeda motor yang dikenadarai Daini Abdullah. Setelah menabrak, dump truk melarikan diri. 
Cepat, Unit Laka Lantas Polres Aceh Timur Ungkap Kasus Tabrak Lari di Bagok
“Berdasarkan bukti-bukti yang dikumpulkan di lapangan, Tim kita berhasil menguak identitas mobil dum truk colt BL 8570 DB berada di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. Dengan cepat tim langsung bergerak ke lokasi untuk mengamankan mobil dump truk bersama sopirnya untuk diamankan di Pos Lantas Polres Aceh Timur, untuk proses selanjutnya,” jelas Kapolres Aceh Timur. 
Orang nomor satu di jajaran Polres Aceh Timur ini mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberi informasi, sehingga kasus tabrak lari tersebut cepat terkuak. 
“Harapan kita kepada seluruh sopir, jika terjadi laka lantas untuk tidak melarikan diri. Jika tidak berani berhenti di lokasi, silahakan laporkan diri ke Polsek terdekat di seputaran jalan lintas Banda Aceh - Medan,” harap Kapolres Aceh Timur. 
Ia juga mengingatkan kepada seluruh pengguna jalan untuk memanfaatkan ruang jalan dengan tertib, saling menghargai dan selalu berhati-hati. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Lintang Galih).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)