Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Imam GP. Sukajadi Kebon Ireng Berharap Pemerintah Renopasi Talud Yang Jebol Karena Banjir

Samudra News. com  | Langsa-Aceh, Tinggi nya Curah hujan dalam sebulan ini menyebabkan Talud di Gp. Sukajadi Kebon Ireng Kec, Langsa Lama Ko...



SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Tinggi nya Curah hujan dalam sebulan ini menyebabkan Talud di Gp. Sukajadi Kebon Ireng Kec, Langsa Lama Kota Langsa Jebol, bahkan imbas dari musibah ini rumah milik pak Ngalimun selaku Imam Desa setempat hambir terseret Longsor .

Kepada media ini Pak Ngalimun Sabtu (26/11/2022) mengatakan, Alhamdulilah ALLAH masih melindungi kami sekeluarga sehingga longsor hanya 50 cm lagi menyeret rumah.


Oleh karena nya kami berharap Pemko Langsa dapat secepat nya memperbaiki talud yang jebol, karena ini masih musim penghujan dan dikuatirkan masih ada banjir susulan dan dapat mengerus pondasi rumah kami yang posisinya dekat Parit" harap nya.

Sementara itu Edi Putra selaku Geucik Gp. Suka Jadi Kebon Ireng menambahkan bahwa, Begitu terjadi musibah longsor kami selaku pimpinan di Desa ini telah mengajukan ke PJ. Wali Kota Langsa Bapak Ir.Said Mahdum Majid untuk secepat nya melakukan perbaikan, namun sampai saat ini bulum ada realisasinya.

"Kami juga berharap dari Pemko Langsa ada ada upaya perbaikan secepat nya, karena kita kawatir jika ada banjir susulan lagi dapat berdampak patal terhadap bangunan rumah pak Imam desa kami selain itu di kuatirkan Abudmen jembatan benghubung beberapa desa dan akses jalan ke TPA ikut roboh " harap nya.

| Roby Sinaga

Tidak ada komentar