Polsek Peureulak Timur Gencar Sosialisasi Layananan Call Center 110

0

SamudraNews.com | Aceh Timur, Aceh-Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang akan melapor, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Bripka Erwin secara aktif ke gampang-gampong untuk mensosialisasikan Layanan Call Center Polri 110.

Seperti yang dilakukan pada Rabu, (23/11/2022), Bripka Erwin mensosialisasikan Layanan Call Center 110 kepada warga Gampong Seunebok Teupin.

Dalam penyampaiannya Bripka Erwin menyampaikan bahwa, Kepolisian memiliki Call Center 110, merupakan salahsatu pelayanan Kepolisian yang bisa dihubungi selama24 jam secara gratis baik tentang pengaduan tindak pidana, bencana alam, kecelakaan lalulintas maupun kejadian yang berdampak keamanan, dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Peureulak Timur Ipda Jasman, S.Sos menyebutkan, Polri selalu ada untuk masyarakat. Jadi jangan ragu untuk melaporkan jika terdapat gangguan kamtibmas dengan menghubungi Layanan Call Center 110 jika ada gangguan kamtibmas.

“Untuk itu, kepada masyarakat, jadilah polisi untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan dengan membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, salahsatu diantaranya menghubungi Layanan Call Center 110 jika terdapat gangguan kamtibmas, kecelakaan maupun bencana alam.” Ungkap Kapolsek Peureulak Timur Ipda Jasman, S.Sos. (Lintang Galih).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)