Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Apel Pagi, Polres Aceh Timur Do’a Bersama untuk Korban Musibah Gempa Bumi Cianjur

Samudra News. com  | Aceh Timur, Aceh- Pada saat memimpin apel pagi pada Rabu, (23/11/2022) Kabagops Polres Aceh Timur Kompol Yusuf Hariadi,...

SamudraNews.com | Aceh Timur, Aceh-Pada saat memimpin apel pagi pada Rabu, (23/11/2022) Kabagops Polres Aceh Timur Kompol Yusuf Hariadi, S.H.,M.Si. mengajak seluruh peserta apel untuk berdo’a atas musibah gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat yang terjadi pada Senin (21/11/2022) sekira pukul 13.20 WIB siang.

"Polres Aceh Timur beserta Staf, Jajaran dan Bhayangkari turut berbelasungkawa yang mendalam atas kejadian gempa bumi yang melanda saudara kita di wilayah Cianjur," kata Kabagops.

Ia mengajak peserta apel untuk mendoakan para korban yang meninggal dunia diterima di sisi Allah SWT dan kiranya dalam kejadian tersebut keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujar Kabag Ops seraya mengajak peserta apel untuk mendo’akan para korban.

Diketahui kejadian gempa bumi berkekuatan 5,6 SR pada titik 10 KM Barat Daya Kabupaten Cianjur menyebabkan ratusan orang mengalami luka-luka dan meninggal dunia. Data korban meninggal dunia bertambah cukup banyak. Berdasarkan data BNPB, ada 268 orang yang meninggal dunia. Tak hanya itu, banyak juga korban yang masih dinyatakan hilang dan belum ditemukan. (Lintang Galih).

Tidak ada komentar