DiPukul Kayu Bulat Oleh Dek Gam Anggota Kodim 0104/Atim Dilarikan ke RSUD Langsa

0


SamudraNews.com | Aceh Timur, Seorang Personil TNI AD Kodim 0104/Atim Khaidir, (51) warga Dsn Payah Tundeh Desa Rantau Panjang Kec. Rantau Selamat Kab. Atim Wilayah Hukum Polres Langsa di aniaya menggunakan kayu bulat yang dilakukan oleh Asmunir alias Dek Gam (37) merupakan warga Dsn Matang Nibong Desa Rantau Panjang Kec. Rantau Selamat Kab. Atim.

Informasi yang di himpun awak media ini dari Kapolsek Ranto Selamat IPTU T. Sulaiman melalui Waka Polsek IPDA Irfendi menjelaskan bahwa, Peristiwa itu terjadi di jalan desa Depan Keude (warung) Mustafa Dusun Matang Nibong Desa Rantau Panjang Kec. Rantau Selamat, Pada hari Sabtu (28/1/ 2023) sekira pukul 16.00 Wib


" Menurut keterangan saksi Mustafa Sulaiman (47) awal nya dirinya mendengar ada suara ribut di depan keude (warung)nya, dan melihat pelaku  Dek Gam meneriaki atau memanggil korban Khaidir yang sedang mengendarai sepmor honda vario hendak pulang kerumahnya, karena korban tidak tahu permasalahan kenapa korban di teriaki atau di panggil oleh pelaku, korban pun berhenti" ujar Waka Polsek.

Lanjut Waka Polsek,  Kemudian Dek Gam menghampiri korban dan langsung mengayunkan kayu bulat ke arah korban, saat itu korban sempat menghindar dan pelaku terus-terusan memukul korban hingga mengenai mata sebelah kanan dan kepala atas serta kepala belakang" imbuh nya.

Pukulan Dek Gam menggunakan kayu bulat mengakibatkan mata sebelah kanan lembam dan kepala atas serta kepala belakang mengalami luka robek sampai mengeluarkan darah.

"Setelah melakukan pemukulan Dek Gam membuang kayu bulat di depan keude (warung) langsung melarikan diri kearah sungai/alur" jelas di Waka polsek lagi.

Melihat korban yang tergeletak dijalan dalam keadaan tidak sadarkan diri (pingsan) sampai mengeluarkan darah di kepala lantas saksi bersama rekan lainnya membawa korban ke Pukesmas Rantau Selamat untuk dilakukan pertolongan pertama.

"Setelah
mendapatkan pertolongan pertama di puskesmas Ranto  Selamat lalu korban langsung di rujuk ke RSUD Langsa untuk di lakukan penanganan yang lebih serius" urai waka polsek.

Sementara Barang Bukti di amankan dari tempat kejadia
- 1 (satu) Unit Honda Vario warna putih
- 1 (satu) Buah Kayu Bulat dengan panjang ± 1 meter

"Sampai saat ini 
Personil Piket Polsek Rantau Selamat beserta personil Koramil 03/Rts masih melakukan pencarian keberadaan pelaku" pungkas Waka Polsek.

| Roby Sinaga 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)