Babinsa Koramil 19/Idm, Gencar Sosialisasikan Rekruitmen TNI-AD.

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Dalam memberikan informasi kepada masyarakat tetang penerimaan sekaligus untuk membangkitkan minat menjadi anggota TNI, salah satunya dapat dilaksanakan oleh Babinsa yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat sebagai ujung tombak satuan kewilayahan, di Desa Alue Ie Itam, Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur, Kamis (16-03-2023).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 19/Indra Makmu Serka Armada Aryanto yang mana pada kesempatan ini melaksanakan pendekatan dengan para pemuda untuk memberikan penyuluhan tentang penerimaan prajurit TNI AD TA. 2023 dengan cara komunikasi sosial (Komsos).

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Babinsa juga mengajak kepada pemuda setempat agar mau mendaftarkan diri pada penerimaan pendaftaran Catam TNI AD tahun 2023, selain itu Babinsa juga tak henti-hentinya memberi arahan kepada pemuda Desa Alue Ie Hitam, agar tidak ikut-ikutan terlibat kenakalan remaja dalam bentuk apapun seperti pergaulan bebas dengan cara yang di larang agama serta pemerintah.

Baik itu mengkonsumsi Miras, Narkoba serta seks bebas, sebab hal ini yang selama ini sangat meracuni generasi muda penerus bangsa. Sebab dampaknya sangat besar, baik merugikan diri sendiri, keluarga bahkan orang banyak, tegasnya.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)