Bupati Deli Serdang Resmi Menutup MTQ ke 56

0


SamudraNews.com | Deli Serdang-Sumut, Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke- 56 Tingkat Kabupaten Deli Serdang Tahun 2023 di Lapangan Sepakbola Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, resmi berakhir.

Penutupan dilakukan oleh Bupati Deli Serdang, H.Ashari Tambunan ditandai dengan pemukulan bedug dan penurunan bendera MTQ serta penyerahan piala kepada Kontingen Tanjung Morawa yang menjadi juara umum dan juara 1 stand pameran serta juara 1 Pawai Ta'aruf yang diraih Kecamatan Pagar Merbau.

"Ada rasa bangga yang harus saya ungkapkan, di setiap acara keagamaan yang kita selenggarakan, termasuk pelaksanaan MTQ ini terdapat peningkatan religiusitas sebagai masyarakat Deli Serdang. Dibuktikan dengan semangat kebersamaan yang ditunjukkan dalam bentuk antusiasme kehadiran seluruh elemen masyarakat untuk memeriahkan pelaksanaan MTQ ini," ungkap Bupati dalam sambutannya di acara penutupan MTQ ke-56 Tingkat Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (18/3/2023).

Perhelatan MTQ ini mampu Mewujudkan Deli Serdang yang religius, tegas Bupati, membutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan berakhlak mulia" ujarnya. 

Karena itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang terus berupaya untuk mewujudkan hal tersebut, salah satunya dengan pelaksanaan MTQ, tutupnya.

| waty

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)