HUT Aludin Al Athtar Ginting ke 1 Berlangsung Meriah

0

SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Lantunan doa dari segenap andaitolan memeriahkan hari ulang tahun Aludin Al Athtar Ginting ke 1di jalan Medan-Banda Aceh Gp.Baru Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa Kamis (16/3/2023).


Aludin Al Athtar Ginting merupakan anak ke 3 dari pasangan suami istri Subur Pranata Ginting dengan Murniati, Aludin Al Athtar Ginting lahir pada 16 maret 2022 dan hari ini usia nya genap 1 tahun.

Kepada media ini Subur Pranata Ginting mengucapkan Puji Syukur yang setinggi tinggi nya ke hadirat ALLAH SWT yang mana pada hari yang berbahagia ini semua teman teman dapat menghadiri hari jadi putra kami Aludin Al Athtar Ginting yang ke 1.


" Ini merupakan anugrah yang terindah bagi keluarga kami karena para sahabat dan adik adik dapat bersama sama kami merayakan hari ulang rahun putra kami, putra penerus Marga Ginting" ujarnya.

Pantauan media ini ada seratusan tamu undangan menghadiri ulang tahun Aludin Al Athtar Ginting, suasana tambah merah ketika Host mengelar hiburan undian atebak tebwkan yang membuat gelak tawa sehingga acara jadi  meriah.

Acara ditutup dengan  lantunan doa yang memohon ke ribaan ALLAH SWT agar yang berulang tahun dan tamu undangan yang hadir diberi kesehatan umur panjang serta dimudahkan rezeki yang berlimpah ruang dan senan tiasa dalam rahmat karunia ALLAH SWT.

|Roby Sinaga





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)