Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Pantee Bidari Pimpin Gotong Royong Bersihkan Masjid

0
Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Pantee Bidari Pimpin Gotong Royong Bersihkan Masjid
Samudra
News.com
 | Aceh Timur, Aceh-Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD.,S.K.M. memimpin kegiatan Curve (bersih-bersih) di Masjid Baiturrahim, Jalan Medan- Banda Aceh, Gampong Meunasah Teungoh, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur. Kamis, (16/03/2023).
Kegiatan ini diikuti seluruh anggota Polsek Pantee Bidari, anggota dari Koramil 20/PTB, Ketua Forum Keuchik Kecamatan Pantee Bidari, pelajar SMP Negeri 1 Pantee Bidari dan santri Dayah Asaasul Huda.
Kegiatan di awali dengan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pantee Bidari yang menyampaikan kegiatan ini untuk menyambut bulan suci ramadan. Untuk itu mari kita melakukan kegiatan bersih-bersih di Masjid Baiturrahim.
“Tempat curve nantinya adalah di halaman masjid, tempat wudhu dan kamar mandi, dalam masjid, dan mimbar. Selain itu juga membersihkan di halaman dan lingkungan seputar masjid.” Ujar Kapolsek.
Menurutnya, kegiatan ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H agar masyarakat bisa nyaman dan lebih kyusu dalam menjalankan ibadah puasa serta sholat Tarawih dan witir nantinya. Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD.,S.K.M. (Lintang Galih).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)