PT Alur Timur Turut Berduka Yang Mendalam Atas Musibah Yang Menimpa Alm Jumiran

0

SamudraNews.com | Aceh Timur-Aceh, Inalillahi wa Innailaihi Roziun, PT.Alur Timur Turut beduka yang mendalam atas Musibah laka tunggal yang menyebabkan alm Jumiran (44) meninggal dunia pada hari Sabtu (11/3/2023) kemarin.

Untuk itu Pengurus Kebun IV Indra Yulia Putra, Sp mengutus Asisten Danil Yufrizal dan Mandor Satu Hamdani menyambangi rumah duka di dampingi Geuchik Alur Teh,
Amiruddin, Babinsa dan Kadus,
kedatangan rambongan disambut hangat oleh Suratman Abang kandung Alm dan Sumiati Istri Alm.
Selasa (14/3/2023).

Kepada media ini Pengurus Kebun IV Indra Yulia Putra, Sp melalui Asisten Danil Yufrizal didampingi
Mandor Satu Hamdani mengatakan, Atas nama perusahaan dan nama pribadi kami turut berduka yang mendalam atas musibah yang di terima Almarhum.


"Seyogiaya kita semua yang hudup di muka bumi ini akan menghadap sang pencipta cuman waktu yang berbeda beda, tepat nya kita semua menunggu giliran masing masing" ujarnya.

Sambungnya, Selain mengucapkan belasungkawa yang mendalam kami juga memberikan sedikit bantuan, semoga apa yang kami berikan ini bisasedikit membantu meringankan beban keluarga almarhum.

Semoga Alm ditempatkan disisiNYA dan keluarga yang di tinggalkan agar tabah menjalani ujian ini, sesungguh nya kita semua akan berpulang kehadirat ALLAH namun waktu yang berbeda bada,  tandasnya.

Sementara itu
Suratman abang kandung alm mengucapkan terimaksih kepada PT. Alur Timur yang sudah berkenan hadir juga memberi kan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

"Atas nama keluarga musibah kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah berkunjung ke rumah duka ini, Dan sebagai manusia biasa tentunya apa yang terjadi ini sudah kehendak Allah SWT, sehingga kami seluruh keluarga sudah mengiklaskan adik kami untuk menghadap illahi" tutup nya.

Di tempat yang sama 
Amiruddin selaku Geuchik Alur Teh menambahkan bahwa, rasa impati PT.Alur Timur kepada warga kami yang baru saja mendapat musibah merupakan hal yang sagat luar biasa.

" Semoga rasa impati PT. Alur Timur terhadap warga Alur Teh terus berkelanjutan, dan apa yang sudah di berikan ini mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT" tandas Geuchik.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)