Wabup Deli Serdang Safari Ramadhan ke Masjid Ainul Yaqin Desa Mulio Rejo

0

SamudraNews.com | Deli Serdang-Sumut, Bulan Ramadan merupakan momen istimewa yang memiliki keutamaan dan memberi kesempatan berharga, khususnya bagi umat Muslim, untuk memperkuat keyakinan, meningkatkan keimanan dan ketakwaan, menumbuhkan kejujuran, ketulusan, keikhlasan serta membangun rasa kepedulian sosial. 

"Di bulan Ramadan yang penuh rahmat ini, kita diajak untuk memperhatikan dan turut peduli terhadap keadaan dan kondisi di sekitar kita, dengan menyebarkan cinta dan kasih di antara sesama warga masyarakat sebangsa dan setanah air. Pesan inilah yang harus benar-benar dimaknai di bulan Ramadan yang penuh berkah ini," jelas Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar saat memimpin Tim II Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang 1444 Hijriyah mengunjungi Masjid Ainul Yaqin di Jalan Pembangunan, Desa Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal, Kamis sore (30/3/2023).

Oleh karena itu, Wabup mengajak agar umat Muslim menyemarakkan bulan Ramadan dengan memperbanyak ibadah dan amalan-amalan sebagai wujud kepatuhan kepada Allah SWT. Selain itu, terus berusaha berbuat baik sebagai kewajiban untuk menegakkan kekhalifahan.

"Terus kendalikan diri dari segala hawa nafsu, pupuk rasa kebersamaan, kepedulian sosial dan berempati mengulurkan tangan untuk membantu sesam. InsyaAllah, Allah SWT akan meridhai setiap usaha kita," harap Wabup.

| waty

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)