Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Alue Ie Hitam, Gotongroyong Dirikan Poskamling

0



SamudraNews.com Aceh Timur - Serka Yulianto Babinsa Koramil 19/Indra Makmu bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngampel melaksanakan kerja bakti membantu warga membangun pos ronda atau pos Kamling di Desa Alue Ie Hitam, Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur, Sabtu (27-05-2023).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas membaur bersama warga bahu - membahu bergotong - royong mendirikan pos ronda, dan menyiapkan segala sesuatu kebutuhan untuk Pos Kamling.

Serka Yulianto mengungkapkan," bahwa pembangunan pos kamling ini dilakukan atas dasar kesepakatan warga sekitar dan poskamling ini didirikan sebagai tempat berkumpul sekaligus sarana untuk melaksanakan penjagaan keamanan di lingkungan desa.

"Alhamdulilah, hari ini kita memasuki tahap finishing yang kita dirikan" Ucap Babinsa.

Lanjutnya "Selain keamanan lingkungan, Babinsa juga mengajak masyarakatnya untuk hidup berdampingan dengan masyarakat lainnya tanamkan jiwa bergotongroyong serta rukun tetangga" ucap Babinsa.

Mansyur (45) mengapresiasi," keaktifan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desanya. Sehingga kami bisa lebih semangat lagi atas dalam berkehidupan bermasyarakat dan jiwa gotongroyong, katanya.

"Terima kasih pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas, Alhamdulilah gotong-royong pembangunan pos kamling berjalan lancar. Selanjutnya jika ronda sudah berjalan, mohon untuk disambangi dan dipantau," tutup masyarakat Gampong Alue Ie Hitam.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)