Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Koramil 17/Idi Tunong Bersama Bhabinkamtibmas Pendampingan Posyandu Lansia

0

SamudraNews.com Aceh Timur - Babinsa Koramil 17/Idi Tunong Kodim 0104/Aceh Timur, Serma Bobi JD dan Bhabinkamtibmas Bripka Yusnadi melaksanakan pendampingan, pembinaan, serta pemberdayaan terhadap masyarakat Lanjut Usia (Lansia) di Desa Seuneubok Buloh, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (27/05/2023).

Disela sela kegiatannya, Serma Bobi JD selaku Babinsa di wilayah Desa Binaan mengatakan bahwa, Pendampingan ini dilakukan, supaya masyarakat yang masuk kategori lansia tetap dapat produktif pada usia senja. Sekaligus memberikan motivasi mereka.

"Selain itu, lebih lanjut dikatakan bahwa pendampingan tersebut, juga merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat khususnya bagi warga lansia. “Sehingga, akan memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan yang cepat dan mudah dijangkau,” Ujar Serma Bobi JD.

Serma Bobi JD menyampaikan bahwa selain melakukan pemeriksaan kesehatan, dalam kegiatan Posyandu lansia tersebut, tim kesehatan juga memberikan penyuluhan seputar kesehatan.Dengan pelayanan Posyandu lansia ini tentunya kesehatan warga akan lebih terjamin.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)