Letkol Inf Tri Purwanto Resmi Menjabat Dandim 0104/Aceh Timur

0

SamudraNews.com | Lhokseumawe - Pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 0104/Aceh Timur, Selasa (06-06-2023) resmi berganti dari Letkol Inf Agus Al Fauzi, S. I. P., M.I.Pol. diserah terimakan kepada Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P.

Letkol Inf Tri Purwanto merupakan mantan Komandan Detasemen Intelijen (Dandenintel) Kodam XII/Tanjung Pura.

Sementara Letkol Inf Agus Al Fauzi kini menempati jabatan baru sebagai Dandodikjur Rindam Iskandar Muda. Sertijab Dandim 0104/Atim ini berlangsung di Gedung KNPI Makorem Lilawangsa, di Kota Lhokseumawe.

Selain Dandim 0104/Atim, Danrem Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, SH, juga menyerah terimakan jabatan Dandim 0119/Bener Meriah dari Letkol Inf Eko wahyu sugiarto M,Han kepada Letkol Kav Ino dwi setyo dermawan, S.E. M.Han.

Pada kesempatan itu, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, menyampaikan bahwa pergantian pejabat di lingkungan Korem 011/LW merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan. Karena akan terkait erat dengan aspek-aspek personel, situasi dan kebutuhan organisasi guna penyesuaian kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsinya.

Saya mengucapkan selamat dan penghargaan yang tinggi kepada  Letkol Inf Eko wahyu sugiarto, M.Han, sebagai Kepala Staf Korem 011/LW, Letkol Kav Ino Dwi Setyo dermawan, S.E.M.Han sebagai Dandim 0119/BM, Letkol Inf Agus Al Fauzi,S.I.P.,M.Pol. sebagai Dandodikjur Kodam IM, Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P. sebagai Dandim 0104/ATIM atas keberhasilan tugas selama mengemban jabatan di Korem 011/LW" jelasnya.
 
Selanjutnya kepada Letkol Kav Ino Dwi Setyo Dermawan, Letkol Inf Tri Purwanto, beserta istri, saya ucapkan selamat datang di Korem 011/LW.

Saya berharap kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI-AD hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga mampu mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan tugas Korem 011/LW," tegasnya.

Saya berharap amanah ini dapat diemban sebaik-baiknya, jangan pernah ragu untuk melanjutkan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat sebelumnya, serta berikan warna baru yang lebih segar dan positif bagi satuannya, "pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)