Pemkab Aceh Timur Gelar Lepas Sambut Dandim 0104 ATIM

0

SamudraNews.com | Aceh Timur-Aceh, Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar lepas sambut Dandim 0104 Aceh Timur dari Letkol INF Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol kepada Bapak Letkol INF Tri Purwanto, S.I.P, bertempat di Aula Gedung Serbaguna Pendopo Bupati Aceh Timur, Rabu(7/6/2023).


Sebelumnya Dandim 0104/Atim di Peusijuek (tepung tawar) oleh Ketua MPU Kab. Aceh Timur Tgk. Nawawi Abdul Muthalib/Abi Nawi Akrab disapa Abi Beunot.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si mengucapkan selamat datang di Kabupaten Aceh Timur dan selamat bergabung serta bertugas kepada Dandim 0104 ATIm Letkol INF Tri Purwanto, S.I.P. 

Lebih lanjut, pihaknya berharap kepada Letkol Inf Agus Al Fauzi, agar komunikasi dan silaturahmi diantara kita tetap terjaga dan terus berlanjut, kami tetap akan berkoordinasi bila ada hal-hal yang berkenan dengan situasi keamanan dan pertahanan di Aceh Timur," ujar Pj Bupati Aceh Timur. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Timur mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Letkol Inf Agus Al Fauzi atas pengabdiannya selama bertugas di Aceh Timur, yang dimana harus membagi waktu diantara 2 (dua) wilayah yaitu Pemkot Langsa dan Aceh Timur," ucap Pj Bupati Aceh Timur. 

Kemudian Pj Bupati Aceh Timur mengucapkan, Selamat datang kepada Dandim 0104/Atim yang baru tadi sudah kita sambut dengan Peusijuk/Tepung Tawar yang merupakan tradisi adat dan budaya Aceh dalam penyambutan tamu.

"Pada kesempatan ini kami menyampaikan harapan yang begitu besar kepada Dandim 0104/Atim dengan unsur Forkopimda lainnya untuk terus saling bersinergi memajukan Kab. Aceh Timur yang kita cintai ini,' demikian pinta Pj Bupati Aceh Timur. 

Turut hadir dalam kegiatan lepas sambut diantaranya, Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin Syach Kalad, M.Si, Dandim 0104/Atim (Lama) Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P, M.I.Pol, Dandim 0104/Atim (Baru) Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K, Kajari Aceh Timur Dr. Lukman Hakim, S.H., M.H, Danpos Lanal Idi Rayeuk Letda Mar Rebut Budiono,  Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri, Ketua Makamah Syariah Idi Hasanuddin, S.H.I., M. A.g, Asisten I Sekdakab Aceh Timur  Syahrizal Fauzi, S.STP., MAP, Kepala OPD (Organisasi Kepala Daerah) Kabupaten Aceh Timur, Danramil dalam jajaran Kodim 0104/Atim, Perwakilan Camat dalam Kab. Aceh Timur, ibu PKK dan Ibu Forkopimda Kab. Aceh Timur.

| Herdian


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)