5 Hari Lagi Program TMMD Selesai, Satgas Percantik Sasaran

Kontributor
0

SamudraNews.com Langsa - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -117 Kodim 0104/Aceh Timur tahun 2023, di Gp. Sukajadi Kebun Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa tinggal 5 hari terakhir.

Kegiatan yang di buka pada Tanggal 12 Juli 2023 lalu oleh Pj. Walikota Langsa ini mengerjakan sasaran fisik dan non fisik yang saat ini rata-rata tinggal finishing saja.

Seperti yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD 117 yang sedang melaksanakan sentuhan akhir/finishing di Lapangan Volly dan pembangunan jembatan.

Koordinator Lapangan Satgas TMMD Kapten Kav Khairul Nizam yang juga selaku Danramil 23/Langsa Timur menuturkan bahwa, beberapa finishing yang dilakukan antara lain pengecatan dan perapian sisa-sisa bahan bangunan yang masih berserakan, tidak banyak lagi pekerjaan yang kami lakukan hanya tinggal sentuhan akhir saja seperti mengecat dan pembersihan sekitar Lapangan Volly, Sabtu (05-08-2023). 

Kami juga saat ini melaksanakan polesan terakhir terhadap MCK, dengan harapan setelah nanti mulai di pakai. Masyarakat bisa memakai fasilitas ini dengan nyaman dan higienis.

Sementara Geuchik Sukajadi Kebun Ireng Edi Putra merasa senang karena sasaran pembangunan sudah selesai semua, tinggal tahap finishing. Dan hasilnya bisa dinikmati oleh warga Sukajadi Kebun Ireng.
 
"Semoga kedepannya bapak bapak-bapak TNI khususnya Kodim 0104/Atim makin sukses dan tambah di cintai rakyat, lelahnya selama ini akan di catat sebagai amalan jariyah, " pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)