Wabub Deli Serdang Takziah Di Rumah Alm Kades Sei Putih

Kasus
0

SamudraNews.com | Deli Serdang-Sumut, Wakil Bupati Deli Serdang, H M Ali Yusuf Siregar didampingi oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. H Citra Effendi Capah, M.S.P. dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Drs. Khairul Azman, M.A.P. serta Camat Galang, Rahmat Azahar Siregar, S.S.T.P., M.A.P., memberi penghormatan terakhir kepada Sanmaidi, Kepala Desa Sei Putih, Kecamatan Galang, yang meninggal dunia karena sakit, pada Sabtu, 5 Agustus 2023, pukul 13.30 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Amri Tambunan.

Penghormatan terakhir diberikan ketika Wabup bertakziah ke rumah duka almarhum di Desa Sei Putih, Minggu, 6 Agustus 2023.

 "Innalillahi wainnailaihi rojiun, kami mengucapkan turut belasungkawa dan berduka-cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya  Kades Sei Putih, Bapak Sanmaidi. Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya, ditempatkan sebaik-baiknya dan keluarga yang ditinggal dapat ikhlas menerima ujian ini" ucap Wabup.

Almarhum Sanmaidi Bin Tukiman, wafat di usia 48 tahun dengan meninggalkan seorang istri dan empat orang anak (dua laki-laki dan dua perempuan). Kepala Desa Sei Putih lahir di Desa Kotangan, Galang, pada 29 Desember 1975, terpilih sebagai kepala desa melalui Pergantian Antarwaktu dari kepala desa sebelumnya, almarhum Aris Lubis. Sanmaidi kembali terpilih menjadi kepala desa melalui Pemilihan Kepala Desa dan dilantik pada Mei 2022 lalu.

Hadir pula pada takziah tersebut, Kepala Desa se-Kecamatan Galang serta warga setempat.

| waty

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)