Pelayanan RSUD Langsa Sangat Humanis,Ruang Inap Bersih Dan Rapi

Kasus
0

SamudraNews.com | Langsa -Aceh, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa memberikan pelayanan yang sangat maksimal. Di samping itu semenjak di tangani oleh dr.Helmiza Fahry Sp.OT selaku plt Direktur RSUD Langsa tertata dengan bersih dan rapi.

Salah seorang pesien di ruang Melue perwatan kelas 1 Rosdiana Rabu (15/11/2023) mengatakan, selain para perawat dan dokternya memberikan pelayanan yang sangat humanis,ditambah lagi lingkungan rumah sakit pun sangat bersi dan rapi.

"Mendapat palayanan yang humanis serta lingkungan nya yang bersih, membuat kami para pasien bersemangat untuk segera sembuh" tandasnya.

Ketika di konfirmasi media ini 
Plt Direktur RSUD Langsa dr.Helmiza Fahry Sp.OT melalui Kepala Ruangan Melue Nurhayati.H HbW.S.Kep mengatakan, apa yang kami lakukan sesuai SOP dan sudah menjadi tanggung jawab kami memberikan pelayanan yang sangat meksimal kepada seluruh pasien yang dirawat inap di RSUD Langsa.

"Jika pasien merasa nyaman dengan pelayanan kami, itu yang kami harapkan, dan jika ada yang kurang berkenan dengan pelayan kami mohon berikan keritikan agar kami bisa terus berbenah demi kemajuan RSUD Langsa yang kita cintai" tandasnya.

| Roby Sinaga










Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)