Jelang Arus Mudik Lebaran 2024,Tim Tipidter Polres Langsa Sidak SPBU

Kasus
0

SamudraNews.com | Langsa - Dalam Rangka Persiapan Jelang Arus Mudik 2024, Tim Tipidter Polres Langsa  Sidak Beberapa Tempat Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Dikota Langsa.

Kegiatan tersebut Di Pimpin Langsung Kanit Tipidter Polres Langsa, Jumat (29/3/2024)

Tim Tipidter Polres Langsa mengambil Sampel dari tempat Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah,SIK,SH,MH melalui Kasat Reskrim Iptu Rahmad, S.sos., S.H. M.Si mengatakan, tim Tipidter Polres Langsa Mengecek langsung takaran BBM Dalam Bejana tidak menemukan adanya pelanggaran dari Dispenser Pengisian BBM.

"Tidak ditemukan kecurangan takaran di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum dan Mesin Dispenser yang dipakai Tidak juga Ditemukan Alat alat Tambahan untuk Melakukan Kecurangan' jelas nya.

Selain Mengecek Dispenser BBM dari Pihak Pertamina memastikan kalau Mesin Dispenser Pengisian dalam Kondisi Normal dan Tidak ada Yang di Modifikasi.

"Kegiatan Sidak Ini Dilakukan Guna Mengantisipasi Kecurangan takaran dan Cek langsung Kualitas Bahan Bakar Minyak (BBM) Yang ada Di SPBU di 3 lokasi diantaranya SPBU Harapan kota Langsa, SPBU Matang Slimeng Langsa dan SPBU Bukit Meutua.

"SPBU Yang di Sidak hari Ini,Dalam Rangka Menghadapi Mudik Lebaran 2024"

Sampel BBM yang Diambil Ada Pertalite,Bio Solar,Dexlite disegel"sebut Iptu Rahmad, S.sos., S.H. M.Si kepada Wartawan, Jum'at (29/03/2024)

Ini Antisipasi Jelang arus Mudik Lebaran sehingga semua pihak bisa memantau persiapan Mudik,dari Pertamina juga Menyampaikan Kalau untuk Penambahan Pasokan BBM Pertamina sudah Siap untuk Kelancaran Mudik Lebaran" tutupnya.

|***

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)