Pererat Sinergitas Brimob Aramiah dan TNI-POLRI Laksanakan Jumat Berkah

Kasus
0


SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Pererat Sinergitas TNI-Polri, Personel  Kompi 2 Batalyon B Pelopor Bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa ( Langsa Kota ) Melaksanakan Bansos Penyaluran Sembako dalam Rangka Jum'at Berkah di Dusun Matang Kumbang, Desa Alue Berawa Kec.Langsa Kota Pemko Langsa, Jum'at (29/3/ 2024).

Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah, AKP Muhammad Rizaldi menyatakan bahwa, penyaluran bansos Berupa 10 Karung Beras, 3 Buah Kompor Masak, 1 Buah Kasur Dalam, Dan Uang Tunai  Sebagai Amal Ibadah Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh.

Kegiatan Jum'at berkah kali ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur  Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, sekaligus mempererat Sinergitas TNI-POLRI yang hadir di tengah-tengah masyarakat .

Dengan adanya kegiatan ini  diharapkan dapat terjalin kerjasama yang erat antara aparat keamanan, pemerintah desa, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan tertib,terlebih selama bulan suci Ramadhan serta di masa yang akan datang.

Semoga sinergitas Aparat Negara Keamanan TNI-POLRI Khususnya Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Selalu mendapatkan Rahmat karunia, kesehatan kerta Kesejahteraan oleh Allah SWT.

Sedekah itu tidak akan mengurangi harta. Tidak ada orang yang memberi maaf kepada orang lain, melainkan Allah akan menambah kemuliaannya. Dan tidak ada orang yang merendahkan diri karena Allah, melainkan Allah akan mengangkat derajatnya”  (HR. Muslim No. 2588).

| R.Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)