Jelang Berbuka Puasa, Brimob Aramiah Bagikan 500 Takjil Pada Pengguna Jalan

Kasus
0

SamudraNews.com | Aceh Timur-Aceh, Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor Atau Sering di Sebut Masyarakat Brimob Aramiyah, bagi bagi takjil kepada masyarakat yang melintas saat menjelang berbuka puasa.

Pembagian takjil tersebut dilaksanakan di Jalan Medan - Banda Aceh, Desa Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur tepatnya didepan Mako Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, Jum'at (22/03/2024) sekitar Pukul 18.00 Wib.


Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah AKP Muhammad Rizaldi  menyampaikan, kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat ketika menjelang waktu berbuka puasa ini merupakan agenda rutin tiap bulan suci Ramadhan.

"Hari ini Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah membagikan 500 kotak takjil dan makanan untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang melintas di depan Mako Brimob" ujar Danki Brimob.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan sebagai wujud syukur Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah dimana masih dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

"Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan saat ini lah bulan yang dirindukan oleh seluruh umat muslim di dunia, Semoga apa yang kami berikan ini mendapat berkah dan bermanfaat bagi masyarakat," tutup Danki Brimob.

| R.Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)