Akibat Ada Kerusakan Nobar AFC U 23 Gagal

Kontributor
0


SamudraNews.com
Kota Langsa - Sehubungan dengan adanya keinginan besar masyarakat pecinta bola Kota Langsa untuk pelaksanaan Nonton Bareng (Nobar) Pertandingan Semi Final AFC U 23 antara Indonesia Vs Uzbekistan pada malam ini Pukul 21:00 WIB, Senin (29/4/2024).

Pelaksanaan Nobar melalui Videotron Milik Pemerintah Kota Langsa bersama ini kami sampaikan dikarenakan adanya masalah teknis/kerusakan yakni pada Salah satu panel yang terdapat didalam Videotron Milik Pemerintah Kota Langsa.

Plt. Kadis Kominfo Kota Langsa Saifuddin Zuhri membenarkan terkait masalah teknis tersebut dan sampai dengan 17:00 sore tadi sudah dicoba untuk dapat dikondisikan untuk acara Nobar malam ini, namun setelah dicek dan dilakukan pemeriksaan dengan seksama oleh Teknisi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Langsa serta memastikan tidak dapat diperbaiki secara Maksimal untuk dipergunakan Nobar pada malam ini.

“Sudah saya laporkan kepada Pj. Walikota Langsa terkait kondisi terkini tentang masalah teknis Videotron, sehingga tidak dapat dilaksanakan Nobar Semi Final AFC U 23 antara Indonesia Vs Uzbekistan pada malam ini”, jelas Saifuddin Zuhri.

Menanggapi hal itu, Pj.Walikota Langsa Syaridin Spd. M.Pd memohon Maaf yang sebesar-besarnya kepada Masyarakat Kota Langsa, terutama Pecinta Sepak Bola Kota Langsa yang ingin menyaksikan Nonton Bareng Melalui Videotron milik Pemerintah Kota Langsa yang berada di Lapangan Merdeka Kota Langsa pada malam ini terkait masalah teknis tersebut.
"KhaiONE"

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)