SD Muhammadiyah 2 Hari Ini Mulai Ujian Tengah Semester

Kasus
0

SamudraNews.com | Langsa - Aceh, SD Muhammadiyah 2 Kota Langsa hari ini memulai ujian tengah semester dari kelas I s/d VI . Ujian ini di laksanakan 2 kali dalam setahun (setiap setengah semeater).

Kepada awak media Senin ,(29/4/2024) wakil kepala sekolah bidang kurikulum, ibu Suci Eka S.Pd, menyampaikan bahwa seluruh guru berharap agar murid murid dapat mengikuti ujian ini dengan baik dan mengukur kemampuan murid dalam materi pembelajaran yang di ajarkan selama 3 bulan.


"Kami para guru- guru berharap kepada seluruh murid untuk dapat melaksanakan Ujian ini dengan baik sehingga mampu meraih nilai yang memuaskan" harap nya.

Lanjutnya, kita semua berharap anak anak didik ini mampu menoreh kan hasil yang maksimal, sehingga apa yang para guru ajarkan ada manfaat nya.

" Keberhasilan anak anak tidak terlepas dari peren wali murid di rumah, yang terus memberikan bimbingan yang maksimal dan memberikan sepot pada anak anak untuk giat mengulang pelajaran di Rumah. Jika di sekolah menjadi tanggung jawab kami memberikan bimbingan dan pengajaran, tiba di rumah tugas para orang tua memberi arahan agar anak anak giat belajar" tandas nya.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)