Tiga Duta Sekolah Dasar Muhammadiyah Resmi Dikukuhkan

Kasus
0

SamudraNews.com | Langsa-Aceh,  Muhammadiyah  2 Kota Langsa kali ini  mengukuhkan 3 Duta Sekolah yaitu Duta Keamanan, Duta Lingkungan dan Duta Literasi. Dengan adanya pengukuhan Duta Sekolah diharapkan siswa-siswi yang terpilih dapat mengembangkan bakat dan minatnya terutama dalam hal kepemimpinan sehingga dapat melatih siswa/i untuk menjadi pemimpin-pemimpin yang baik di masa depan.

Kepada media ini Sabtu (27/4/2024)
wakil kepala sekolah Ustad Anwar S.Pd.I Menjelaskan, yang terpilih menjadi Ketua masing - masing Duta Sekolah  antara lain, Rifki Al Hafidh sebagai Ketua Duta Keamanan, T. Adrian Nur Nizam sebagai Ketua Duta Literasi, dan untuk Duta Lingkungan Hidup akan diketuai oleh Al Kayyis Indis. 

"Kami berharap anak-anak akan terlatih dan berkembang jiwa leadershipnya, ini merupakan salah satu projek penguatan profil pelajar pancasila yang diantara karekternya adalah mandiri dan berjiwa gotong royong" harapnya.

Lanjutnya, Selain tiga Duta yang telah dikukuhkan, dalam waktu dekat akan dikukuhkan Duta Tahfidh.

"Selamat bagi siswa/I yang terpilih semoga sukses dan dapat menjadi teladan bagi siswa-siswi yang lain", tutup Ustad Anwar S.Pd.I

| RGS

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)