Anggota Dewan Tamiang belum Masuk Kantor

0
KUALASIMPANG - Memasuki hari kedua masuk kerja pascalibur Hari Raya Idul Fitri 1432 H, Selasa (6/9) anggota DPPRK Aceh Tamiang belum terlihat ada masuk kantor. Dari 30 anggota dewan, hanya dua orang yang masuk kerja pada Selasa kemarin yaitu, Irsyadul Afkar (PPP) dan Jafar Ketong (PD). Menurut petugas sekretariat dewan, anggota dewan masih bersilaturrahmi ke rumah sesama anggota dewan.

Sekretaris DPRK Aceh Tamiang, Khairul Anwar kepada Serambi, Selasa (6/9) mengatakan, anggota dewan setelah masuk kantor kemudian melakukan silaturrahmi ke rumah anggota dewan yang lain, sehingga tidak terlihat di gedung dewan. “Mereka masuk sebentar kemudian pulang bersilaturrahmi lagi,”ujarnya.

Disebutkan, selama dua hari tersebut memang tidak ada agenda, dan baru ada kegiatan pada Kamis (8/9) lusa untuk membahas LKPJ Bupati dan pelaksanaan APBK 2010 dan penyampaian Banleg terhadap Raqan Aceh Tamiang 2011.   

Pantauan Serambi, Selasa (6/9) pukul 11.00 WIB di gedung dewan di Kecamatan Karang Baru, terlihat anggota dewan yang masuk kerja hanya dua orang yaitu Tgk Irsyadul Afkar (PPP) dan Jafar Ketong (PD) dari komisi A.

sumber : serambinews
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)