Jam Pulang Sekolah Dipercepat

0
doc. serambinews
LANGSA – Aktivitas belajar dan mengajar seluruh sekolah dalam wilayah Pemerintah Kota (Pemko) Langsa, pada hari pertama masuk kerja, Senin kemarin berjalan lancar. Sekitar 98 persen siswa dan dewan guru sudah melakukan Proses Belajar Mengajar (PBM). Namun jam pulang sekolah dipercepat dari jam biasanya. Setelah berhalal bihalal dengan guru sekitar pukul 11.30 WIB para siswa diperbolehkan pulang.

Amatan Serambi, seluruh sekolah dalam wilayah Kota Langsa sudah aktif PBM kembali. Pelajar dan dewan guru sudah melakukan aktivitas seperti biasanya. Namun jadwal pulang, ada beberapa sekolah pulang lebih awal yakni pukul 12.00 WIB.

Kadis Pendidikan Langsa, Drs Abdullah Gade, ketika dihubungi Serambi melalui jaringan teleponnya mengatakan, berdasarkan laporan pengawas yang diturunkan, proses belajar dan mengajar setiap sekolah telah berjalan sebagaimana biasanya. Namun pihaknya memberikan kelonggaran jam pulang sekolah bagi sekolah yang melakukan acara halal bihalal.

Sementara amatan Serambi, suasana keaktifan aktivitas kerja pada sejumlah perkantoran di Pemko Langsa sedikit lengang. Sekitar 20 persen para PNS masih belum masuk kerja, namu selebihnya mulai melakukan aktivitas melayani masyarakat di masing-masing SKPK.

Sumber : aceh.tribunnews

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)