PTPN I Langsa Potong 94 Sapi dan 26 Kambing untuk Qurban

ilustrasi | google
LANGSA | Samudra News - PT Perkebunan Nusantara I Aceh melakukan penyembelihan hewan qurban 94 ekor sapi dan 26 ekor kambing. Hewan-hewan tersebut disumbangkan dari masing-masing unit perusahaan.

Kepala Urusan Humas dan Protokuler PTPN I Aceh, Adi Yusfan, kepada ATJEHPOST.com, Sabtu 27 Oktober 2012, mengatakan pelaksanaan qurban itu dilakukan setelah salat Idul Adha.

Hewan qurban tersebut disalurkan kepada 508 warga di Gampong Pondok Kelapa, Paya Bujuk Seuleumak, Karang Anyar, Lengkong, Geudubang Aceh, Panti Asuhan Malahayati Lorong Bukit, Panti Asuhan Gampong Jawa, Panti Asuhan Lorong Utama, dan masyarakat miskin lingkungan Kantor Pusat PTPN I.

Selain melakukan qurban, kata Adi, Badan Dakwah Islamiah PTPN I juga mengadakan Lomba Takbiran pada malam hari raya yang diikuti oleh karyawan. Lomba takbiran tersebut diikuti sembilan grup dan peserta lomba terdiri. Pelaksanaan lomba dimulai pada pukul 20.00 WIB yang dibuka oleh Direktur Utama Wargani. Sedangkan dewan juri pelaksanaan lomba takbiran terdiri dari ustaz-ustaz PTPN I.[]
 
 
 
sumber: atjehpost.com
Tags