KNRP Langsa Putar Film Palestina di Lapangan Merdeka

LANGSA | Samudra News - Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kota Langsa menggelar acara pemutaran film Palestina dengan menggunakan layar lebar, di Lapangan Merdeka Langsa, Sabtu, 17 November 2012.

Acara yang diselenggarang pukul 20.15 WIB, juga diisi dengan kegiatan amal untuk Palestina serta penyerahan dana yang telah dikumpulkan oleh masing-masing sekolah di Kota Langsa.

Acara tersebut disambut antusias oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari ramainya masyarakat yang melihat pemutaran film Palestina tersebut.

"Dalam acara ini kami mengundang Walikota Langsa, Usman Abdullah, dan Kapolres Langsa, AKBP Hariadi. Tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi ulang, apakah mereka hadir," ujar Ketua Panitia, Rendra Kurniawan.

Direncanakan pemutaran film ini sampai dengan pukul 22.00 WIB," ujar Rendra Kurniawan.

"Kita berharap masyarakat untuk peduli terhadap saudara kita di Palestina, dan kita yakin warga Aceh khususnya Langsa rasa persaudaraan ini masih kuat, sehingga kita jalin kerjasama ini, karena penggalangan dana yang kami lakukan ini untuk membantu perjuangan rakyat Palestina melawan zionis Israel," kata dia. [ap]
Tags