Seorang Janda Ditemukan Tewas Mengenaskan

* Wajah Korban Dikerumunin Semut


ACEH TIMUR | Samudra News - Mardah (35) seorang janda warga Desa Seunebok Puntuet, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur ditemukan warga tewas mengenaskan, sekitar pukul 09:30 WIB, Jum’at (9/11).
Saat ditemukan warga, korban telah menjadi mayat dengan dikerumunin semut merah di wajah korban.  Menurut informasi warga, korban baru saja berpisah dengan suami ketiganya sekitar dua bulan yang lalu dan belum dikaruniai anak dari perkawinan tersebut.
Mayat korban ditemukan pertama sekali oleh Ismail (60) warga setempat, saat hendak kesawah sekitar pukul 07:00 WIB dengan posisi telungkup disemak-semak dekat kandang sapi, kemudian Ismail mendekat dan melihat sosok mayat, lalu Ismail memanggil warga lainnya untuk memastikan keberadaan mayat tersebut, urai warga setempat.

Kapolres Aceh Timur Iwan Eka Putra saat dijumpai wartawan mengatakan, korban terindikasi dibunuh, dugaan tersebut berdasarkan bukti yang didapat, mayat korban terdapat luka robek dibagian kepala atas dan pelipis kiri, kondisi luka korban seperti terkena benda tajam, selain itu lengan korban juga terdapat luka bakar bekas sulutan rokok. mayat korban kemudian di evaluasi ke Pukesmas Peudawa untuk divisum. [Asrul]
 

Tags