Sebulan Lalu Teuku Wisnu Melamar, Shireen Yakin Mereka Segera Menikah

TEUKU Wisnu telah meminta ke keluarga Shireen Sungkar untuk diizinkan mempersunting kekasihnya itu. Shireen pun bahagia dan yakin akan menikah dengan Wisnu.

"Yakin sih sudah yakin, cuma aku nggak mau karena didesak, terpaksa, harus dari dalam diri, kalau salah aku yang dosa, aku harus siap lahir bathin," ujar Shireen ditemui di Kedai Lante Satu, Jl Kemanggisan Raya, Batusari, Jakarta Barat, Jumat malam 14 Desember 2012.

Dengan alasan itu pula Shireen dan Wisnu tak mau buru-buru menuju pelaminan. Hingga kini Shireen merasa masih terlalu muda. Masih banyak yang ingin ia capai.

Wisnu yang lebih berumur dari Shireen pun memaklumi keputusan kekasihnya. Ia pun memilih untuk menjalani hubungan asmaranya dengan lebih berkualitas lagi.

"Rencana bolehlah, bisa terwujud dan tidak terwujud. 2012 tertunda, 2013 lebih serius lagi, ke jenjang lebih serius lagi," ungkap Wisnu. 

Sudah Melamar Shireen Sungkar Sebulan Lalu

Hubungan asmara pesinetron Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar semakin serius. Bahkan kini diketahui keduanya sudah lamaran sejak sebulan lalu.

"Takut salah ngomong nih. Bukan, cuma silahturahmi. Minta sih sebenarnya. Meminta Shireen untuk menjadi istri saya kelak, untuk ke depannya nanti," ujar Wisnu ditemui di Kedai Lante Satu, Jl Kemanggisan Raya, Batusari, Jakarta Barat, Jumat (14/12/2012) malam.

Wisnu pun bersikeras tak mau menyebut acara pertemuan keluarga tersebut sebagai lamaran. Namun yang jelas ia beserta keluarga intinya telah menemui keluarga Shireen.

Pertemuan tersebut pun menurut Wisnu sangat menegangkan. Sempat terjadi kekakuan dalam pertemuan keluarga tersebut sehingga baik Wisnu ataupun Shireen tak mau gegabah bersikap.


"Lebih kaku dari yang saya ekspektasikan, ya karena kekakuan itu jadi tegang, nggak bisa senyum, serius, tegang, ngobrol serius. Saya nggak mau ketawa, dikira becanda," jelas Wisnu.| sumber: detik
Tags