KNPI Aceh Timur Gelar Raker Tahunan

Iskandar Usman
IDI | Samudra News - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Aceh Timur, menggelar rapat kerja tahunan untuk merumuskan kebijakan dan program setahun akan datang yang terukur dan rasional, Sabtu 5 Januari 2013.

Dalam rapat kerja tersebut, KNPI juga turut menggagas pembangunan gedung pemuda (Young Center) yang berlangsung di aula Dinas Kesehatan Aceh Timur.

Ketua DPD KNPI Aceh Timur, Iskandar Usman didampingi Sekretarisnya Bustami di sela-sela raker mengatakan, Raker Tahunan digelar untuk memantapkan langkah dan sasaran sesama pengurus untuk terus merekontruksi pembangunan pemuda.

"Raker kita diikuti oleh pengurus DPD KNPI Aceh Timur dan setelah itu nanti akan dirumuskan program dan tanggungjawab kerja ke depan," kata Iskandar Usman.

Sementara untuk mewujudkan gedung pemuda sebagai sarana sentral kegiatan kepemudaan ke depan, kata dia, sangat membutuhkan dukungan dari pemerintah. Dengan ada Young Center, kata Iskandar akan memfokuskan sarana kegiatan kepemudaan dan OKP yang bernaung di bawah KNPI.

"Kita sangat berharap impian ini akan terwujud, raker tahunan ini akan melahirkan ide- ide yang kreatif dan inovatif untuk melakukan program-program terbaik ke depan," kata dia. [ap]

Tags