Turnamen Voly PEMA CUP 2013 Sambut Peresmian Unsam Langsa

0
Samudra News - Pemerintah Mahasiswa (PEMA) Universitas Samudra Langsa menggelar Turnamen Voly PEMA CUP 2013 se tiga kabupaten/kota.Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis Unsam Langsa juga menyambut kemeriahan Peresmian Universitas Samudra Langsa sebagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN), Minggu (16/6).

Selain dari kalangan mahasiswa, turnamen kali ini juga ikut dimeriahkan oleh kalangan pelajar dan pemuda setempat.Dengan diadakannya Turnamen Bola Voli PEMA Cup ini, diharapkan mampu menghasilkan Atlet-atlet Bola Voli yang tangguh dan mampu menorehkan prestasi dikanca Nasional dan Iternasional, selain itu tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat baik itu untuk kalangan pelajar, mahasiswa atau masyarakat pada umumnya. papar Ketua Panitia Iswadi.Menurut pantauan Samudra News dihari terakhir menuju semi final, Team Gampong Meurandeh sedang berlaga dengan Team SMA Bendahara dengan dengan memperoleh skor imbang pada babak awal. Suasana pun semakin memanas sehingga putaran akhir pun kembali dilanjutkan. Dihari tersebut, sebagai babak penetuan, turnamen voly PEMA CUP 2013 pada hari Selasa berhasil  dimenangkan oleh Team Gampong Meurandeh dengan memperoleh skor 25:17.

Untuk selanjutnya, Team Pertanian akan kembali berlaga menunjukkan kebolehannya dalam melawan Team Tebek dalam semi final yang akan berlangsung pada hari Senin, 17 Juni 2013. Tentu antusiasme para pemain akan sangat memanas dalam mempersiapkan diri menuju Final. [Musri] 





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)