Guru & Depag Se-Langsa Meriahkan HAB KEMENAG Ke-69

samudra-news.com | KOTA LANGSA - Kemenag Kota Langsa mengadakan kegiatan hari amal bakti dengan perlombaan 4 macam bentuk perlombaan yaitu lomba tarik tambang,bola poli,asmaul husna,dan ceramah jumat yang di ikuti oleh seluruh dewan guru dan pegawai di jajaran Depag Kota Langsa.


Di dalam kegiatan asmaul husna diperlombagakan bagi kaum ibu-ibu di jajaran departemen agama, untuk kegiatan ceramah jumat itu diperuntukan kepada bapak-bapak.

Kemudian kegiatan tarik tambang, dan bola poli diikuylti oleh seluruh pegawai jajaran departemen agama kota langsa.

Kegiatan ini dimulai dari tanggal 29 Desember-03 Januari 2014, setelah kegiatan ini diadakan upacara hari Hut Depag yang ke 69 untuk pemimpin upacar langsung wali kota langsa bapak Tgk. Usman Abdullah,SE di pendopo kota langsa pada hari jumat, 03 januari 2013.

Kemudian dilaksanaka kunjungan sosial ketempat panti asuhan yang ada dikota langsa untuk memberikan bantuan semacam beras,minyak,gula pasir,ATK,perlengkapan olahraga,pakaian layak pakai,dan pakaian seragam, didalam rangka kebersamaan jajaran kementrian agama dan KUA, dan Madrasah seluruhnya.

Harapan dari pada kegiatan ini dengan diadakan kegiatan ini para dewan guru yang ada di jajaran departemen agama kota langsa sangatlah membantu terjalinnya kebersamaan,kekompakkan,keselarasian,dan juga menjadi suatu refresing bagi guru-guru di jajaran departemen agama kota langsa, sekaligus mempersiapkan Porseni yang akan diadakan di Bireun.[eddy]