Waka Polda Aceh Tinjau Pameran Pembangunan Atim

0
samudra news
Waka Polda Aceh Tinjau Pameran Pembangunan Atim
samudra-news.com | Aceh Timur - Waka Polda Aceh Brigjen Pol Endang Sunjaya, MH yang didampingi sejumlah perwira dari Polda Aceh meninjau Stan Pameran Pembangunan Tahun 2014 yang dipusatkan di Idi, Aceh Timur, Jumat (22/8/2014).

Mengawali kunjungan, Endang Sunjaya meninjau Stan Polres Aceh Timur yang berdampingan dengan Stan Bank Aceh. Pada kesempatan tersebut. didampingi Kapolres Aceh Timur AKBP Muhajir, SIK, Endang Sunjaya juga meninjau beberapa stan lainnya seperti Stan Disbudparpora, Setdakab, Bappeda, Dekranasda, PKK, Kecamatan Se-Aceh Timur juga Stan Dinsosnaker. Selain melihat perkembangan Aceh Timur melalui foto-foto dan data yang ditampilkan disejumlah stan. Menariknya, Waka Polda Aceh meminta petugas Stan Dekranasda untuk membudidaya serai yang manfaatnya sangat besar dan harganya yang semakin tinggi.

Usai meninjau stan, Bupati Aceh Timur Hasballah H M. Thaib didampingi Kabag Humas/Protokol dan Kadis Pendidikan Aceh Timur Abdul Munir serta Pimpinan Bank Aceh Cabang Idi Fadhil beristirahat sejenak di Stan Dekranasda sambil mencicipi beberapa jenis kuliner yang disediakan petugas. Waka Polda Aceh dalam kunjungan kali ini menginap di Pendopo Bupati Aceh Timur di Idi. Usai mengambil Apel di Mapolres Aceh Timur, Jumat (22/8) pagi dan menggelar rapat terbatas dengan jajaran Polres Aceh Timur lalu Wak Polda Aceh meninjau stan. Menjelang siang Waka Polda Aceh meninggalkan Aceh Timur menuju Kota Langsa.


| Mmg

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)