Pengurus KNPI Kota Langsa Dilantik

0
Pengurus KNPI Kota Langsa Dilantik 
samudranews.com | LANGSA – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Langsa periode 2015-2018 secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD KNPI Aceh, Jamaluddin ST, Jum’at (6/3) malam di aula Cakra Donya Kota Langsa.

Pengurus DPD KNPI Kota Langsa yang dilantik terdiri dari Ketua Zulfan SH Msi, Sekretaris Muharram ST, Bendahara Nursal Saputra S.STP MAP beserta sejumlah wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara dan bidang-bidang.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Walikota Langsa Drs Marzuki Hamid MM beserta unsur muspida plus, anggota DPRK, para kepala SKPK, piminan Parpol, Ormas dan OKP dalam wilayah Kota Langsa. Kemudian, tampak hadir Anggota DPRA Yuniar SP Msi, para mantan Ketua DPD KNPI Aceh Timur dan Kota Langsa serta pengurus DPD KNPI Aceh Tamiang, Aceh Timur, Kota Lhokseumawe, Aceh Utara dan Bireuen.

Kunjungan Sosial

Sebelumnya pada Jum’at (6/3) siang, rombongan KNPI Aceh dan Kota Langsa mengunjung dua titik rumah dhuafa di gampong Meurandeh Aceh Kecamatan Langsa Lama dan Sungai Lueng Kecamatan Langsa Timur guna melakukan kunjungan sosial memberikan sembako dan sejumlah santunan. Ketua DPD KNPI Aceh Jamaluddin ST yang didampingi Ketua DPD KNPI Kota Langsa Zulfan SH MSi kepada awak media mengatakan, kunjungan sosial ini semata hanya sebagai bentuk kepedualian pemuda terhadap masyarakat yang masih hidup di bawah garis kemisikinan. Ia juga berharap agar kedepannya, KNPI lebih peduli dan bisa berbuat lebih maksimal terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat miskin.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)