Sertijab Dandim 0104 Aceh Timur

0
Sertijab Dandim 0104 Aceh Timur 
samudranews.com | KOTA LANGSA - Acara Tradisional dan Serah terima jabatan Dandim 0104/Aceh Timur dan pelepasan Perwira KOREM 011/Lilawangsa, berlangsung di halaman Makodim 0104 Aceh Timur, Senin (2/3/2015).

Acara lepas sambut Dandim Letkol Inf Mahesa Fitriadi yang digantikan oleh Letkol Inf Endra Saputra Kusuma Z.R, SE. Sebagai Dandim 0104 Aceh Timur mendatang. Pada kesempatan tersebut, Danrem 011 Lilawangsa, Kolonel Inf Achmad Daniel Chardin mengungkapkan tugas dan alih jabatan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dengan munculnya inovasi dan kreatifitas baru dalam pembinaan satuan, Sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efesien, Serta berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok Korem 011/Lilawangsa.

Oleh karenanya ia melanjutkan, lakukanlah tugas pembinaan kewilayahan dengan sebaik - baiknya, dilandasi rasa kebersamaan, serta semangat persatuan dan kesatuan dalam bingkai kemanuggalan TNI-Rakyat, melalui tampilan sosok Prajurit yang disegani, dicintai serta mampu menjadi pengayom dan pelindung rakyat." Tambah Danrem.

“Dengan berbekal pengalaman sebagai DANDODIKLATPUR / Gumil Juang Rindam Iskandar Muda dan pengalaman tugas lainnya serta ilmu yang dimiliki, Saya yakin Letkol Inf Endra Saputra Kusuma Z.R, SE Akan mampu mengembankan tugas ini dengan sebaik baiknya” Sambungnya

Darem 011 Lilawangsa seraya berharap, dengan landasan komitmen yang kuat sebagai prajurit pejuang, Letkol Inf Endra Saputra Kusuma Z.R, SE, akan senantiasa mampu meningkatkan prestasi dan mengangkat terus reputasi Kodim 0104 Aceh Timur.

Begitu juga kepada Ny. Retno Endra Saputra Kusuma, agar selalu dapat mengayomi semua para istri anggota persit dalam memajukan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104 Koorcab Rem 011 Iskandar Muda kedepan.

Acara lepas sambut Damdim lama dengan yang baru di Makodim 0104 Aceh Timur, dalam sambutan Danrem 011 Lilawangsa, saya ucapkan selamat  bertugas kepada para perwira yang akan bergabung guna mengisi jabatan di jajaran Korem 011 Lilawangsa.

Diantaranya Letkol Inf Handoko Prasetyo sebagai kepala staf Korem 011- Lilawangsa, Letkol Inf Fajar Nugraha sebagai kepala seksi teritorial Rem 011- Lilawangsa, serta kapten Inf Ade Munandar sebagai perwira Seksi Latihan OPSREM 011 - Lilawangsa. Sekali lagi kami semua keluarga TNI mengucapkan selamat kepada mantan Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Inf Mahesa Fitriadi beserta keluarga yang akan melanjutkan tugas ditempat barunya.


| Alam/RH

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)