SamudraNews.com-Langkat-Sumut, Kepala Desa Tanjung Gunung Kecamatan Sei Bingei terbaring tak berdaya akibat dihantam ayunan kampak dari arah belakang oleh seorang pemuda yang merupakan warganya sendiri.

Dengan membabi buta, Pelaku RG, (18) Warga Dusun I  Desa Tanjung Gunung Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat, melakukan penyerangan dengan sebilah kampak kepada Kades, Joni Surbakti (50).

Aksi brutalnya itu, membuat korban sempat roboh, lalu masuk kedalam kantor desa dengan bersimbah darah dan pelaku lari meninggalkan TKP.

Warga yang berada dilokasi hanya bisa melihat, sebab pelaku masih menggenggam kapak tersebut.

Peristiwa itu menyebabkan korban mengalami luka sobek dibagian kepala, hingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bidadari Kecamatan Binjai Utara, Rabu (6/5/2020) kemarin.

Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting saat dikonfirmasi Bratapos com membenarkan kejadian tersebut, peritistiwa tersebut akan segera ditindak lanjuti.

"Keluarga korban sudah melaporkan pelaku ke Mapolres Binjai, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan proses lebih lanjut dengan hukum yang berlaku,"Jelas Humas Polres Binjai

Disisi lain, Sekretaris APDESI Hasan Basri mengecam terjadinya aksi penyerangan yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab itu.

Dirinya pun berharap kepada pihak kepolisian untuk segera mengungkap kasus tersebut.

"Kami berharap pihak kepolisian secepatnya mengamankan pelaku," Tegas pria berperawakan tinggi itu.

Sumber :Bratapos com
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: