Bupati Aceh Singkil Tinjau Hari Pertama Masuk Sekolah


Samudranews.com-Aceh Singkil, 
Bupati Aceh Singkil Dulmusrid meninjau langsung jalan nya  hari pertama masuk sekolah dalam kondisi new normal di SMP Negri 1 Gunung Meriah dan SMK Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah Senin 13 Juli 2020.

Dalam peninjauan tersebut Dulmusrid di dampingi oleh Kadis Pendidikan Aceh Singkil Kalilullah S.Pd, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Dr.Asparudin M.eng, Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi SH.MH,Danramil Gunung Meriah Serta Camat Gunung Meriah

Dalam menghadapi masa new normal pihak sekolah telah menerapkan beberapa sistem diantaranya:
Jam masuk sekolah di bagi menjadi tiga yaitu,Kelas IIV masuk pukul 07:45, Kelas IIIV masuk pukul 08:00 sedngkan kelas IX masuk pukul 08:15.
Untuk siswa siswi yang mengikuti belajar mengajar di bagi menjadi 2 (dua) sip per kelas yang mana biasanya dalam satu kelas siswa berjumlah 40 siswa dan sekarang dibagi menjadi 20 siswa per kelas.

Dihadapan para dewan guru dan siswa Dulmusrid menyampaikan agar proses belajar mengajar harus selalu mengutamakan dan menjalankan prosedur SOP kesehatan.

Dimasa new normal saat ini kepada seluruh siswa-siswi yang mengikuti proses belajar kiranya dapat selalu mengantisipasi penyebaran virus covid 19 dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu berperilaku hidup bersih dan sehat.

"Bagi anak-anak didik kami di saat belajar tetap lah berperilaku hidup bersih dan sehat, gunakan masker jag jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19"pungkas Dulmusrid.

| Mansah