SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Demi Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru, Tidak ada kata libur bagi Brimob Aramiah, terus berpacu memutus mata rantai virus Corona,setelah melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Hutan Kota Langsa, Bakti Brimob Aceh Untuk masyarakat di Hutan Mangrove Kuala Langsa Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa Minggu (2/8/2020).


Apa lagi moment Lebaran Idul Adha 1441 H object wisata menjadi sasaran pengunjung untuk membawa sanak keluarganya menikmati ke indahan alam RTH Huntan Kota Langsa dan Hutan Mangrove, ini merupakan 
upaya pemerintah Daerah untuk pemulihan ekonomi di masa beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru.

Guna mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan pemutusan mata rantai Covid 19. Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor tetap memerintahkan Anggotanya dibawah Pimpinan Aipda Sularto delaku Dantim yang ditunjuk segera menuju ke object wisata melaksanakan penyemprotan dan sosialisasi Kepada Para pengunjung serta pihak pengelola tempat wisata Hutan Mangrove.

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani  Danki 2 Yon B Por Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K Mengatakan Kegiatan ini merupakan Upaya Polri mendukung pemerintah memutuskan mata rantai covid 19 dan mempersiapkan menjalani Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru.

"Hutan Mangrove menjadi prioritas kedua yang notabinenya tak kalah saing pengunjungnya dengan Hutan Lindung yang di padati pengunjung dari Kabupaten tetangga serta warga sekitar" katanya.

Kata Danki, Sasaran penyemprotan tempat tempat yang kerap di  sambangi pengunjung seperti Mushalla,Kamar mandi,tempat yang menjadi object foto pengunjung dan ruas jalan Hutan Mangrov, katanya.

Sedangkan kegiatan penyemprotan menggunakan alat semprot manual sarana milik kompi 2 Batalyon B Pelopor. Dengan Moto " Tak Kenal Lelah dan Letih Untuk Indonesia Sehat".


Danki Brimob Juga menghimbau kepada para pengunjung serta pengelola  wisata Hutan Mangrove melalui Danton Larto agar tetap menjalankan protokol pemerintah menggunakan masker dan Sering mencuci tangan serta menumbuhkan rasa Kesadaran masyarakat tentang bahaya Covid 19 dan pentingnya melakukan pencegahan pemutusan mata rantainya untuk menerapkan *beradaptasi dengan kebiasaan baru*  umumnya untuk seluruh masyarakat aceh dan terkhusus untuk masyarakat yang berkunjung di hutan Mangrove.tutup Danton.

| Roby Sinaga






Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: