PPWI Langsa Resmi Didaftarkan Ke Kesbangpol

0


SamudraNews.com- Langsa- Aceh, Setelah resmi disahkan DPC PPWI Langsa oleh Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN PPWI) dengan nomor: 076 / PPWI-Nasional / SK / VIII-2020 di tetapkan di Jakarta pada tanggal 30 Agustus 2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, Ma dan Sekjen, Fachrul Razi, SIP, MIP, kepengurusan tersebut mendaftarkan organisasi itu ke Kesbangpol Langsa.

Agar tertib administrasi, kepengurusan DPC PPWI Langsa, Senin (14/9/2020) melaporkan secara langsung keberadaan organisasi oleh Said Zahirsyah selaku ketua DPC PPWI Langsa didampingi Sekjen Frenki Winaldo dan beberapa pengurus lain nya menyerahkan (mendaftakan) legalitas kepengurusan ke Kesbangpol Langsa yang diterima oleh bapak Rusli Jufri, S.Sos.I selaku Babid Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional pada Kesbangpol Langsa.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC PPWI Langsa, Sayed Zahirsyah mengatakan bahwa, sebuah organisasi Pers itu harus  jelas legalitasnya dan tertib administrasi, sehingga dapat mengayomi semua jurnalis yang bernaung di dalam nya.

"Hari ini kita mendartarkan kepengurusan DPC PPWI Langsa, sehinga kita dapat mengibarkan bendera PPWI ini secara legal di Kota Langsa.

Semoga kehadiran kita di Kota Langsa dapat memberi warna dengan lembaga pers yang ada disini. Namun demikian PPWI Langsa juga terus membuka diri untuk bersinergi dengan lembaga pers lainnya, tutupnya.


| Herdian

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)