SamudraNews.com-Binjai-Sumut, Dukungan terus mengalir dan berdatangan untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota kota Binjai no urut 1, Rahmat Sorialam dan Ustadz Usman Jakfar.

Dukungan datang bukan hanya dari kalangan masyarakat, pemuka agama atau pemuda saja.

Kali ini seorang tokoh kota Binjai yang sudah menasional, mantan walikota Binjai 2 priode bapak H. Ali Umri SH. Mkn. Menyatakan sikap mendukung penuh pasangan RAHMAN no urut 1. Untuk menjadi walikota dan wakil walikota Binjai, pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang

Pernyataan sikap mantan anggota DPR / MPR RI priode 2014-2019 dari fraksi partai Nasdem ini, juga telah diunggah di halaman Facebook Muhammad Reza Syahputra. Yang juga merupakan putra bapak Ali Umri.

Ketika ditanyakan alasan Ali Umri mendukung pasangan RAHMAN, beliau menjawab, 
Sudah saatnya Kota Binjai dipimpin oleh pasangan ulama dan umara.

"Binjai Insha Allah akan benar benar maju dan madani apabila pemimpin dan ulama bersinergi dalam menata pemerintahan dan memimbing ummat ( rakyat ).

Selain itu, mantan ketua DPD Partai Nasdem SUMUT ini berujar bahwa,  dukungannya kepada pasangan RAHMAN juga merupakan aspirasi masyarakat dan ibu ibu pengajian yang selalu beliau temui, tandasnya

Sementara itu Yusri Chan, 
warga jatinegara Binjai Utara mengatakan, dukungan H. Ali Umri SH. Mkn kepada pasangan RAHMAN menjadi bukti bahwa pasangan no urut 1 ini bukan hanya sebagai penggembira atau sekedar pemecah suara saja pada pilkada kota Binjai.

Pasangan birokrat dan ulama ini adalah pasangan yang cocok untuk memimpin kota Binjai 5 tahun kedepan.

"Harapan masyarakat Binjai sangat besar kepada pasangan RAHMAN". 

Semoga atas dukungan pak Ali Umri nantinya di 9 Desember, nomor urut 1 menjadi pemenang. Ujar Yusri yang juga anggota relawan RAHMAN BSM #1.

| Ry
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: